Memotret Momen Sehari-hari Menjadi Lebih Seru & Menyenangkan dengan IXUS 255 HS, IXUS 135 dan IXUS 132
Jakarta | 07 May 2013

Mengabadikan momen dengan cara yang tidak biasa menjadi pengalaman tersendiri dalam fotografi. Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia dengan bangga menghadirkan tiga seri kamera digital saku terbaru IXUS 255 HS, IXUS 135 & IXUS 132. Selain kualitas gambar mengagumkan dan balutan desain trendi khas keluarga IXUS, berbagai fitur canggih di jajaran kamera baru ini semakin memanjakan dan mempermudah para penggunanya menghasilkan foto-foto mengagumkan setiap saat. Teknologi ZoomPlus terbaru juga dihadirkan di kamera-kamera ini untuk menghasilkan foto yang tajam ketika melakukan zoom pada subjek yang jauh hingga melebihi batas maksimum optical zoom kamera.

“Berbagai momen menyenangkan tentunya sangat sayang jika dilewatkan. Canon IXUS 255 HS, IXUS 135 dan IXUS 132 menghadirkan kemudahan dan kenyamanan tersendiri dalam memotret dengan berbagai fitur terbaru serta teknologi ZoomPlus. Eco Mode yang ada pada ketiga kamera ini semakin membebaskan pengguna untuk terus memotret tanpa perlu khawatir kehabisan baterai,” ujar Merry Harun - Canon Division Director, pt. Datascrip.

IXUS 255 HS – Kamera Pintar yang Menyenangkan

Canon IXUS 255 HS mengabadikan momen foto maupun video dengan lebih menarik. Kini merekam & memotret subjek bergerak dengan hasil yang tajam bukan lagi sesuatu yang sulit dengan kamera ini. Fitur mode Hybrid Auto terbaru dari IXUS 255 HS secara otomatis merekam video full HD selama 4 detik sebelum pengambilan gambar. Dengan mode ini momen-momen berharga tidak akan luput dari bidikan Anda. Untuk menghindari gambar buram, mode Hybrid Auto bekerja bersamaan dengan teknologi Smart Auto otomatis mendeteksi berbagai kondisi bidikan yang berbeda & memilih pencahayaan yang paling tepat. Kamera ini juga dibekali dengan teknologi Intelligent Image Stabilizer untuk menghasilkan gambar-gambar yang tajam.

Canon IXUS 255 HS juga sudah dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi. Dengan menggunakan aplikasi gratis Canon Camera Window (tersedia untuk iOS dan Android), pengguna bisa dengan mudah berbagi hasil jepretan foto atau rekaman videonya ke situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Youtube, maupun mentransfer foto ke komputer atau kamera Canon lainnya yang memiliki fitur Wi-Fi

Untuk pengambilan foto dari jarak jauh agar tetap terlihat dekat dan jelas, IXUS 255 HS mengusung lensa optical zoom 10x (24-240mm). Bahkan dengan teknologi ZoomPlus, perbesaran gambar bisa ditingkatkan hingga 20x tanpa kehilangan kualitas gambar.

Dengan sensor CMOS 12,1 megapiksel pada Canon IXUS 255 HS, mengabadikan momen dengan kualitas gambar tinggi menjadi sangat mudah. Data visual diolah dengan kecepatan tinggi oleh prosesor gambar DIGIC 5 yang terkenal akan kecanggihannya. Kecepatan ISO yang mencapai 6400 menghasilkan foto yang lebih tajam bahkan di kondisi pencahayaan remang-remang seperti restoran atau klub sekalipun.

Jangan sampai suasana pesta atau liburan Anda berubah terganggu akibat baterai kamera yang habis di tengah acara atau perjalanan. Kamera ini dilengkapi dengan Eco Mode yang secara otomatis meredupkan LCD ketika sedang tidak aktif. Mode ini mampu menghemat energi kamera sampai 30% sehingga Anda bisa terus memotret dengan lebih tenang. Canon IXUS 255 HS tersedia dalam pilihan warna trendi black, silver & pink.

IXUS 135 dan IXUS 132 – Kamera Saku dengan Kemampuan Zoom

IXUS 135 dan IXUS 132 adalah dua model kamera saku yang khusus dirancang untuk Anda yang menginginkan kamera sederhana, mudah digunakan, dan memiliki kemampuan zoom yang tinggi serta kualitas hasil foto yang prima tentunya. Kamera dengan desain ringkas dan ringan ini dibekali dengan optical zoom 8x (28-224mm), yang masih dapat ditingkatkan lagi hingga 16x dengan teknologi ZoomPlus. Pengguna dapat mengambil gambar dalam rentang jarak yang jauh dengan nyaman dan kualitas gambar tetap terjaga berkat teknologi ZoomPlus ini.

Kedua kamera dengan layar LCD 2,7” ini juga telah dilengkapi dengan Eco Mode yang secara otomatis mengontrol tingkat kecerahan layar selama kondisi kamera tidak aktif.

Bagi Anda yang suka berbagi foto di dunia maya, IXUS 135 juga dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi sehingga proses mengunggah hasil foto berkualitas tinggi ataupun video berkualitas HD ke situs jaringan sosial seperti Facebook, Twitter, atau Youtube bisa langsung dilakukan melalui telepon selular Anda dengan mudah dan cepat.

“Untuk memperluas kesempatan bagi para konsumen yang ingin mencoba dan merasakan langsung kecanggihan kamera-kamera Canon, saat ini telah dibuka Canon Store yang berlokasi di lantai dasar Mal Kelapa Gading 2, Jakarta Utara.  Kecanggihan kamera-kamera IXUS terbaru yang diluncurkan hari ini pun dapat langsung dicoba di sini, bahkan konsumen juga bisa mendapatkan produknya dengan promo cicilan 0% selama 12 bulan ditambah bonus langsung yang menarik khusus untuk ketiga varian kamera IXUS terbaru ini selama seminggu ke depan,” ujar Sintra Wong, Division Manager of Canon Image Communication Product Division, pt. Datascrip.

Jakarta | 27 Aug 2013
Peresmian Canon Image Square Mall Taman Anggrek
Di era kecanggihan teknologi digital sekarang ini, sangat penting bagi kita untuk benar-benar mengenali suatu produk
Jakarta | 27 Aug 2013
Peluncuran Kamera Terbaru Canon PowerShot N
Dewasa ini masyarakat semakin sering berinteraksi dan berbagi dengan sesama dalam bentuk jepretan foto mulai
Jakarta | 31 Jul 2013
Press Conference Pengumuman Pemenang “Ilustrasikan Indahnya Indonesiaku bersama Wacom
pt. Datascrip—selaku  authorized distributor Wacom di Indonesia—bekerjasama dengan Kreavi, telah mengumumkan pemenang kompetisi "Ilustrasikan Indahnya
Jakarta | 26 Jul 2013
STOP PRESS Canon Digital Camera dan Canon Camcorder Kembali Raih TOP BRAND AWARD
Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia berhasil meraih kembali penghargaan
Semarang | 03 Jul 2013
Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Datascrip Hadirkan Datascrip Service Center di Semarang
Pertumbuhan ekonomi Indonesia bergerak positif sejalan dengan berkembang pesatnya laju dunia bisnis di berbagai wilayah di
Magelang | 03 Jul 2013
CANON EOS 100D – Kamera DSLR Terkecil dan Teringan di Dunia
Segmen pasar kamera DSLR di dunia maupun di Indonesia terus meluas seiring perkembangan teknologi dari kamera